Kinemaster Pro Apk Mod (Unlocked dan Tanpa Watermark)

Posted on

Kemunculan aplikasi untuk mengedit video memang menjadi buronan para masyarakat untuk saat ini. Khususnya setelah tren menjadi youtuber semakin mengalami peningkatan akhir-akhir ini. Aplikasi yang mempunyai fitur paling lengkap dengan efek yang bervariasi yaitu Kinemaster Pro.

kinemaster-pro

Melalui aplikasi ini, siapapun yang menggunakan dapat memanipulasi video maupun gambar dengan sangat mudah. Selain dapat digunakan pada perangkat IOS, pengguna Android juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Anda dapat memamerkan hasil editan video ke sosial media ataupun ke YouTube.

Review Kinemaster Pro

Kinemaster sudah terkenal sebagai aplikasi yang digunakan untuk mengedit beberapa jenis gambar maupun video dengan hasil yang sempurna. Meskipun Kinemaster digunakan pada perangkat mobile, namun ternyata fitur yang ada didalamnya hampir sama seperti aplikasi yang digunakan pada desktop.

Review-Kinemaster-Pro

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan. Namun sayangnya aplikasi ini memberikan tanda air atau Watermark pada hasil video, letaknya di pojok bawah kanan. Memang tampilan video dengan Watermark memperlihatkan kesan yang tidak profesional.

 

Namun tenang saja, karena Anda bisa menghapus maupun menghilangkan Watermark tersebut. Caranya dengan berlangganan ke versi premium dan cukup mengeluarkan Rp70.000 untuk sebulan.

 

Untuk langganan setahun nya Anda bisa mengeluarkan uang Rp450.000. Harga tersebut tentunya tidak masalah bagi Anda yang seorang youtuber dan bisa menghasilkan uang melalui konten video yang dibuatnya.

Kelebihan Kinemaster Pro

Berbicara mengenai kelebihan, sudah pasti Kinemaster Pro ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Dari sekian banyaknya kelebihan yang dimilikinya, bersiap-siaplah Anda akan memperoleh banyak keistimewaan.

Kelebihan-Kinemaster-Pro

Berikut ini daftar keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster versi Pro di antaranya:

  • Tersedia efek transisi yang diberikan agar memperlihatkan kesan yang profesional. Misalnya seperti jenis 2D maupun 3D.
  • Seluruh efek yang dimiliki menggunakan versi berbayar terbuka.
  • Pengguna dapat mengotak-atik video sendiri sesuai dengan hasil yang diinginkan.
  • Pengguna bisa dengan mudah menambahkan beberapa komponen animasi yang tersedia di dalamnya. Terlebih lagi Kinemaster juga tidak memiliki batasan layer pada versi mod.
  • Aplikasi sudah terintegrasi secara langsung dengan sosial media yang Anda miliki pada satu ponsel yang Anda gunakan.
  • Tersedia penambahan elemen berupa blur motion dan fokus pada objek. Secara otomatis dapat digunakan agar bisa membuka aneka jenis format video. Contohnya pengguna yang ingin melakukan pengeditan video.
  • Menggunakan video berekstensi .mkv dan .MP4.
  • Aplikasi masih dapat membuka kemudian menyimpannya menggunakan format yang berbeda.
  • Ada banyak fitur maupun kontrol pada aplikasi yang sudah menggunakan bahasa Indonesia.
  • Proses pengeditan audio yang sangat sempurna, karena Anda dapat mengurangi atau menambahkan suara. Sedangkan efek suara bisa memunculkan suara asli seperti suara binatang maupun yang lainnya.
  • Tersedia fitur kecerahan dan warna pada video. Sehingga pengguna bisa membuat video menggunakan mode warna tertentu. Hal ini mampu memberikan kesan yang menarik dan menjadikan video terlihat lebih hidup.
  • Tampilan desain antarmuka nya sangat sederhana pada seluruh jenis.
  • Tidak terdapat iklan, sehingga proses pengeditan berjalan lebih nyaman.

 

Fitur Kinemaster

Kinemaster versi mobile mempunyai banyak fitur unggulan yang belum pasti Anda jumpai pada aplikasi editing yang lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Kinemaster menjadi aplikasi mobile yang secara khusus digunakan untuk pembuatan video dengan melalui beberapa tahap editing.

Sementara aplikasi ini mempunyai dua versi sistem operasi, yaitu Windows dan Android. Bahkan pihak pengembang telah melakukan pembaruan pada aplikasi ini supaya memberikan hasil yang sempurna pada video yang diedit nya.

 

Berikut ini daftar fitur canggih yang ada pada Kinemaster Pro, di antaranya:

1.      Pilihan Tema

Pilihan-Tema

Template tema yang ada pada Kinemaster ini sangatlah beragam, sehingga sangat cocok bagi para pengguna baru. Tema tersebut bersifat free, namun ada juga yang berbayar. Keunggulan tersebutlah yang menjadikan Kinemaster versi Pro ini memperlihatkan sebagai aplikasi editor profesional.

2.      Project Assistant

Fitur berupa Project Asisten sangat membantu penggunanya karena tidak perlu melakukan proses editing yang merepotkan. Fitur inilah yang memberikan penawaran berupa bantuan serangkaian proses untuk pembuatan video secara sistematis.

Project-Assistant

Dengan begitu, para pengguna yang ingin memanfaatkan aplikasi ini tidak terlalu sulit. Kinemaster memberikan penawaran kepada penggunanya untuk memilih video, tema filter, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga dapat menjadikan video akhir atau hasil editannya sangat perfect.

 

Perlu diketahui bahwa fitur Kinemaster yang satu ini dapat digunakan untuk proses editor yang mempunyai konsep sendiri.

3.      Fitur Font

Selain menawarkan berbagai pilihan tema, ternyata Kinemaster versi Pro ini juga memberikan dukungan berupa font yang sangat menarik. Pengguna bisa dengan bebas menentukan pilihan berbagai macam font yang sesuai dengan keinginannya.

Fitur-Font

Semakin banyaknya pilihan yang tersedia, maka membantu para penggunanya supaya lebih mudah dalam ber eksplorasi terhadap video yang sedang di editnya.

4.      Fitur Media

Fitur-Media

Berbagai media sudah didukung Kinemaster, hal ini bisa dilihat dari seluruh video yang dihasilkan smartphone bisa disupport melalui Kinemaster. Proses penginputan kinemaster juga tergolong sangat mudah dan bisa menghasilkan seluruh media dalam satu layar.

5.      Fitur Dukungan Musik

Kehadiran musik pada video memang menjadi hal yang diharuskan. Begitupun juga dan Kinemaster Pro yang sudah memberikan dukungan berupa penambahan audio. Untuk layar video pengguna dapat menentukan pilihan sumber musik atau lagu yang paling pas sesuai dengan video.

Fitur-Dukungan-Musik

Caranya cukup dengan memilih bagian icon audio, maka secara otomatis Anda akan diarahkan ke bagian folder musik yang ada di Smartphone Anda tersebut. Sangat mudah kan?

6.      Fitur Tool Editing

Fitur-Tool-Editing

Kinemaster sangat terkenal dengan banyaknya tools yang mudah dipahami dan super lengkap. Dengan adanya tools inilah maka membuat aplikasi lebih mudah dan simpel digunakan. Beberapa tools yang dimaksud yaitu seperti sharing, voice over, player, playback, cut, copy, crop, color adjustment.

 

Selain itu juga tersedia filter, warna, training, split, vignette, rotate, kamera dan camcorder, record drag-and-drop, duplikat and play, atau unduh capture frame.

Download

Nama Aplikasi               : Kinemaster Pro Indonesia

Versi Aplikasi                : V4.14.4 (Terbaru)

Ukuran Aplikasi             : 78,76 MB

Tanggal Update             : Februari 2021

Link Download              : https://www.file.pondband.net/kinemaster-apk/

 

Cara Instal

  • Langkah pertama silahkan mendownload aplikasi melalui link yang sudah disediakan di atas.
  • Setelah itu tunggu sampai proses mendownload berhasil atau selesai.
  • Jika dinyatakan berhasil buka bagian setelan atau pengaturan pada ponsel yang digunakan.
  • Klik bagian menu setelan tambahan.
  • Setelah itu klik menu privasi.
  • Aktifkan unknown source atau sumber tidak dikenal.

Aktifkan-unknown-source-atau-sumber-tidak-dikenal

  • Jika sudah aktif, silahkan klik File Manager.
  • Kemudian klik menu download atau unduhan.
  • Pilih aplikasi Kinemaster Pro.
  • Secara otomatis aplikasi akan muncul di tampilan baru.
  • Klik tombol install yang ada di pojok bawah kanan.

Klik-tombol-install-yang-ada-di-pojok-bawah-kanan

  • Tunggulah sampai proses penginstalan selesai 100%.
  • Jika sudah berhasil Anda dapat mencoba mengedit video dan menikmati berbagai fitur dan efek yang tersedia.

 

Secara umum Kinemaster Pro tersedia di Google Play Store secara gratis. Sehingga pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini kapanpun. Untuk menggunakannya, maka Anda harus mengunduh atau mendownload nya terlebih dahulu.

 

Baca Juga :

  1. Download Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis untuk Android
  2. Contoh Poster Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema
  3. Langkah Untuk Melakukan Voice dan Video Call di WA Web
  4. 6 Aplikasi Video Bokeh Museum iPhone Terbaik dan Gratis

 

 

Referensi :

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari