Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Baik

1 min read

Belajar bahasa inggris – Contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris memang sangat dibutuhkan bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, terutama perusahaan yang berasal dari luar negeri. Dengan melihat contoh tersebut anda dapat mengetahui bagaimana cara membuat surat lamaran kerja berbahasa inggris yang baik dan benar. Dengan mengajukan surat lamaran menggunakan bahasa inggris anda akan terlihat lebih profesional dan berkompeten. Akan tetapi tida banyak yang mengetahui bagaimana cara membuat sebuah surat lamaran dengan format bahasa inggris. Anda tidak perlu khawatir lagi karena pada tulisan saya kali ini akan saya berikan contoh surat lamaran dalam bahasa inggris bagi anda yang membutuhkannya.

Contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris Yang Baik dan Benar

Jl. Pangeran Antasari
Bandar Lampung

May 05, 2014

HRD Manager
Lestari Alam Diamond Industrial
Wisma Putih, 13th Floor
Jl. Angkasa Raya Kv. 34
Jakarta, 12456

Dear sir,
I am writing to apply for the job as an accountant, which you advertised recently in ‘Radar Lampung’ newspaper. I am 26 years old. I graduated from ‘economic faculty of Lampung University’ at 2010. I took an English course for active communication in LBPP LIA English course.

Since I graduated from college, I have worked for a multi finance company in Bandar Lampung for 2 years.

I am interested in working as an accountant in your company as I want to expand my experience and learn more in Jakarta.

I have enclosed a photograph and my complete curriculum vitae. I would be very pleased to send any further details you may require. I would be available for an interview at any time.
Thank you very much for your consideration and I look forward to hearing from you soon.

Yours faithfully,

Anggun Kemala Sari

Itulah kiranya contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris yang bisa saya berikan kepada anda, anda tinggal merubahnya sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan lupa pula untuk melampirkan surat-surat ataupun sertifikat yang dapat mendukung surat lamaran anda. Bila anda menyampaikannya  dengan baik, tentu perusahaan tersebut akan mempertimbangkan posisi untuk anda. Semoga berhasil.