2 Contoh Email dalam Bahasa Inggris Kepada Rekan Kerja

Posted on

2 Contoh Email dalam Bahasa Inggris Kepada Rekan Kerja – Email menjadi bagian yang sangat penting dewasa ini. Adanya email telah menggantikan sistem surat menyurat yang tentu saja menjadi jauh lebih cepat dan efisien. Ngomong-ngomong soal email, berikut ini ada dua contoh email yang ditujukan kepada rekan kerja, ditulis menggunakan bahasa Inggris, dan bisa dijadikan sebagai referensi belajar di rumah. 🙂

Dear Mr. Basturi Hasan,

I am emailing you to invite you in a meeting to discuss about our marketing plan for our new product. I am available to meet you on Monday 22nd December at 10.00 am. If you are not available to have a meeting that day then, please tell me when your available dates and time and I will adjust my schedule to yours.

I thank to you for your time and hope to hear from you soon.

Regards

Ferdian Susanto
Chairman, 3 Rabits Group

Artinya:

Yang terhormat Bapak Basturi Hasan,

Saya mengirim Anda Email untuk mengundang Anda dalam pertemuan yang akan membahas tentang rencana pemasaran untuk produk baru kita. Saya bisa bertemu dengan Anda pada hari Senin 22 Desember pukul 10.00 WIB. Jika Anda tidak bisa datang untuk pertemuan hari itu maka, tolong katakan padaku kapan waktu dan tanggal Anda bersedia dan saya akan menyesuaikan jadwal saya dengan Anda.

Terimakasih atas waktu Anda dan saya berharap untuk mendengar dari Anda segera.

Dengan hormat,

Ferdian Susanto
CEO, 3 Rabits Grup

[sc:kodeadsense]

Dear Miss. Melati Saputri,

I am Muhammad Takim from Life Insurance Group, a company that works in Insurance area. I appreciate if we can meet at your convenient time to talk about our further company’s cooperation.

Thank you for your consideration and your time. I am looking forward to meet you soon.

Sincerely,

Muhammad Takim
CEO, Life Insurance Group
080982345

Artinya:

Yang terhormat Ibu. Melati Saputri,

Saya Muhammad Takim dari Life Insurance Group, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi. Saya sangat bersyukur jika kita bisa bertemu pada waktu yang tepat untuk berbicara tentang kerjasama perusahaan kita lebih lanjut.

Terima kasih atas pertimbangan Anda dan waktu Anda. Saya menantikan untuk segera bertemu Anda.

Dengan hormat,

Muhammad Takim
CEO, Life Insurance Group
080982345

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari